Jumat, 13 Juni 2014

The rules of sharing on social media.

Haiii
Assalamualaikum :)
Guys long time no see ya ? Hiks setelah sekian lama terperangkap dalam jurang perjuangan ujian akhir semester yang telah menyita seluruh kehidupan di sosial media kuuu , akhirnya kita berjumpa lagi di edisi liburan (yangcuma2minggu)... hahaha

Sebenarnya ya gue posting kali ini karena tadi siang pas 'berselancar' di mbah Facebook,  gue kaget campur jijik liat ada orang yang nge-share artikel tentang bahaya merokok. Bukannya gue ngga suka sama artikelnya, malah menurut gue artikel itu bagus buat ngingetin orang-orang khususnya para ababil yang rela menghabiskan uang jajannya demi sesuatu yang udah jelas bakal bikin badan hancur.

Masalahnyaaaaaaaaa........

Artikel itu ada fotonya guys!!! Bukannya gue lebay, itu foto bukan foto rokok yang dikasih tanda silang khas tanda dilarang. Tapi foto organ dalam yang masih ada di tubuh manusia yang warnanya udah agak menghitam!!! Bukan paru-paru aja yang ada di foto itu, tapi jantung, usus, lambung dll. juga ada di foto itu!

Kebayang kan, waktu lo lagi seru liat-liat timeline pas scroll down layar tiba-tiba ada foto itu! Menjijikan!

Gue ngga melarang orang-orang mau ngepost atau ngeshare apapun itu selagi bermanfaat toh gue juga suka ngeshare artikel atau video yang menurut gue bagus. Tapi tolong lah hargai orang lain juga, ngga semua orang bisa tahan melihat hal-hal kaya gitu (terutama cewe ya)... biisa saja kan ngga pake foto share nya. Kalau udah kaya gini kan malah jadi kesel, sebel sama yang ngesharenya... dari pada malah bikin orang kesel, jijik, pengen muntah, mending ngga usah di share ya... takutnya malah jadi ngegerutu, ngedumel tentang orang yang ngeshare nya, malah jadi dosa kan...

So, be a smart Internet user guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar